Bangunan Miniatur Unik Model Bonsai

Sungguh luar biasa miniatur bangunan unik model bonsai ini. Sebuah karya seni yang diciptakan memlalui imajinasi yang fantastis oleh Takanori Aiba. Bangunan ini tampak nyata yang tidak hanya menggambarkan secara garis besar tetapi dibuat dengan begitu detail yang rumit. Bangunan miniatur ini seperti model bonsai karena diletakan pada pot dan juga terdapat pohon disekitar miniatur tersebut. Hal yang unik terlihat pada seni bonsainya yang mencerminkan estetika tradisinoal Jepang yang mengungkapkan keindahan alam pada pot tanaman bonsai ini. Karya ini berawal dari kreasi pengalaman awal pada bonsai dan ilustrasi labirin. Karya ini menggunakan prespektif udara, seperti diagram untuk labirin dengan view diatas dan termasuk rincian menit (view mikro).
Diharapkan dapat menginspirasi para pecinta tanaman bonsai dengan membuatnya lebih indah lagi untuk dijadikan hiasan rumah atau halaman rumah anda.

Berikut ini adalah gambar dari miniatur bangunan unik tersebut:

Minatur The Lighthouse-A

Minatur The Lighthouse-A Dengan tutup kaca

Miniatur The Lighthouse-B

Miniatur The Lighthouse-B Dengan tutup kaca

Miniatur Bonsai-A

Miniatur Bonsai-A Dengan tutup kaca

Miniatur Bonsai-B

Miniatur Bonsai-B Dengan tutup kaca

Miniatur Hawaiian Pineapple Resort

Miniatur Hawaiian Pineapple Resort Dengan tutup kaca

Miniatur icecream packed tower

Miniatur icecream packed tower Dengan tutup kaca

Miniatur The Rock Island

Miniatur The Rock Island Dengan tutup kaca
Itulah gambar model bonsai yang unik karena disimpan didalam toples yang dapat menjadi hiasan ruangan interior rumah yang sangat keren dan mempercantik rumah idaman anda tentunya atau dapat juga disimpan di halaman rumah.

Share this

Baca Juga

Previous
Next Post »