Foto-Foto Menakjubkan Tentang Islam dalam Sejarah Dunia Dulu

Islam adalah salah sati Agama terbesar di Dunia dan memiliki sejarah yang luar biasa. Ternyata, masih ada foto-foto tentang kegiatan Muslim di seluruh Dunia yang masih diabadikan sampai sekarang. dikutip dari jooliti.com Apa saja itu?
FOTO LANGKA DARI KEKAISARAN OTTOMAN
Foto-foto ini menunjukan sejarah Orang Islam yang sangat langka diKekaisaran Ottoman karena foto ini diambil seratus tahun yang lalu ketika Kekaisaran Ottoman dan kekhalifahan Islam masih ada. Foto tersebut menunjukan aktifitas-aktifitas Muslim dalam berbagai macam kegiatan, seperti pertemuan raja, pelaksanaan Hari Nasional Islam, dan masih banyak lagi.

ANGGOTA MUSLIM DARI DIVISI KE-13 WAFFEN-SS SEDANG BERDOA DI PELATIHAN DI JERMAN
Foto diambil selama pelatihan divisi di NeuhammerJerman. Banyak tentara tersebut berasal dari Bosnia, dan itu adalah keputusan mutlak. untuk melawan Partisan Komunis dan Chetnik nasionalis. Nazi berusaha untuk memenuhi kebutuhan agama Islam merekrut mereka, sehingga setiap serangan ke Kroasia atau Serbia untuk membantu sekutu Nazi membuat mereka khawatir.
Divisi ke-13 Gunung Waffen dari SS Handschar adalah formasi tempur Muslim yang dibuat oleh Jerman untuk memulihkan ketertiban di Yugoslavia.

MALCOLM X BERCANDA DENGAN MUHAMMAD ALI, NEW YORK, 1963
Muhammad Ali menjadi rekan dekat Malcolm X dan dia terlihat seperti gurunya. Mereka tahu setiap anggota aktif lainnya dari The Nation of Islam sampai Malcolm X meninggalkan grup pada tahun 1964 dan dibunuh pada tahun 1965 oleh anggota NOI. Ali tidak meninggalkan kelompok sampai 1975. Ali dan Malcolm benar-benar teman baik. Cassius bahkan membiarkan Malcolm dan keluarganya tinggal bersamanya selama beberapa minggu. Malcolm X adalah seorang tokoh yang sangat penting dalam gerakan hak-hak sipil. Ia keluar dari pekerjaannya sebagai pengedar narkoba dan masuk Islam karena bimbingan keluarganya. Malcolm juga termasuk seseorang yang mempertahankan Hak warga kulit hitam di Amerikat dan bahkan dia mempunyai ide gila tentang membuat Negara Kulit Putih dan Negara Kulit Hitam.

GEORGE LINCOLN ROCKWELL DAN ANGGOTA PARTAI NAZI AMERIKA MENGHADIRI NATION OF ISLAM TAHUN 1961
KomAndan Partai Nazi Amerika, George Lincoln Rockwell, diapit oleh dua anggota partai, mendengarkan pidato Malcolm X di pertemuan Black Muslim yang diadakan diUline Arena.

TENTARA RUSIA, SALAH SATU DARI MEREKA MENGENAKAN HELM WW2 JERMAN, MENGHADAP KE GROZNY 1999
Ini adalah perang Chechnya yang ke2, ditembakkan dari Kirovo, dekat Grozny. Mereka bukanlah anggota marinir, tetapi hanya tentara infantri yang menggunakan helm tersebut yang mereka anggap sebagai jimat keberuntungan.

KEHIDUPAN DI KABUL, AFGANISTAN
Afghan university students, 1967. Photo credit: Dr. Bill Podlich, Retronaut
Dahulu kala di hari sebelum Taliban, perempuan Afghanistan memiliki hak untuk meniti karir seperti orang lain, berpendidikan tinggi, dan segala macam hak seperti semua orang di dunia dapat bebas melakukanya tanpa harus diawasi.
Queen Soraya (King Amanullah Khan from 1919 to 1929)
Toko Musik
Kelas Biologi
Bis di Afganistan waktu dulu
Dahulu kala di hari sebelum Taliban, perempuan Afghanistan memiliki hak untuk meniti karir seperti orang lain, berpendidikan tinggi, dan segala macam hak seperti semua orang di dunia dapat bebas melakukanya tanpa harus diawasi.

Share this

Baca Juga

Previous
Next Post »